Selasa, 13 April 2010

Kembali Mengulas Rindu

biarkanlah ku begini adanya
bernaung dalam rumpun derma
yang hasut raga terjerat
hinggap mengulas luka perih

kini mulai terasa

jika begini kehilangannya
semakin nyata terasa dalam hatiku
kisah biarkan aku hentikan ini

aku tak kuasa menggumam rindu

untuknya...
karena ini begitusangat
menyiksa hatiku

RINDU...

aku merindukannya kembali
hatiku terisak menangisi
jauh nian darimu kini
menjerat hasyrat hati ini

aku memendam tangis ini untukmu

aku menyimpan sunyi ini untukmu
agar kau slalu tersenyum dengannya
agar kau slalu bahagia dengannya

aku mencoba canda untukmu

aku mencoba mengurai semua
agar kau tak mengerti hati
yang kini merindu padamu

aku mengais kisah kala bersama

aku memendam rasa yang tertinggal
mengulas derma dalam hatiku ini
yang menjerit mengaungkan namamu

kasih ...

itu kisah kita
yang takan pernah
aku lupa selamanya
akan tersimpan selalu

Sayang...

kisah itu tak bisa ku redam
dengan begitu karena hati ini
terkadang memandangmu kembali
agar kisah dapat mengulas hati

Biarkan...

biarkan aku terdiam
merenungi saat kisah bersamamu
menggulirkan hati terlepas
dari kata CINTA .....

untuk saat ini aku

menjelikan mata hatiku
untuk tetap tertatih
menopangkan hadirnya
kisah hidupku yang baru ..

kau tetap ada disini

dalam hati dan jiwaku
meski ragamu tak dapat
kuraih dam kujumpa kembali....

kau tetap ada dalam ingatan ku

tetap disana tertawa
mengulas canda dengan kasihmu
agar kau dpaat bahagia selalu

Tidak ada komentar: