Selasa, 13 April 2010

Arti Keputusanku

jika ucapku adalah nyata
biarkanlah keputusan ini
ku sangsikan padanya
karna ku tak ingin ini
semua terjadi padamu

aku hanya bisa terpaku
terpuruk dalam jenjang
yang mungkin jadi semu
yang benar begitu terancang

hatiku yang kini penuh pilu
yang ingin hendak mengakhiri
tapi itu tak mungkin terjadi
karna keinginan itu terlalu

luluh dalam sepi
menjaga isyaratmu
yang luangkan untukku
mengerti akan hadirmu

maaf...
itu yang hanya bisa kulantunkan
celoteh itu tak menggertak bagiku
dermakanlah hatimu teruntuk semua
yang akan menjadi keputusanku

sungguh ini keputusan hati
yang harus kulakukan ....
karena keputusan ini
adalah nyata kurasa

Ya Rabb...
Biarkanlah ia tetap tersenyum
tanpa adanya aku disana
tanpa adanya aku dengannya

MAAF ..
untuk semua keputusanku
lillahita'ala
aku mohon engkau mengerti
dan biarkan aku sendiri
menuju Rabb ku ...


Tidak ada komentar: